søndag den 22. august 2010

Week-end projekt færdigt

Første etape med at køre grus og rive/udjævne - desværre har jeg ikke kompetencer til at køre sådan en mini-læsser, så jeg må gøre det seje rivearbejde:-)

Skønt med familie, hvor man kan låne, tusind tak for det - det kunne lade sig gøre, at det blev et week-end projekt og ikke et ugeprojekt:-)

Det lyser op i gården, og nu håber jeg det virker mod ukrudtet også.

9 kommentarer:

  1. Wasir atau sering disebut ambeien (dalam bahasa inggris atau latinn disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan

    SvarSlet
  2. Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus, disebut sebagai hemoroid internal. Pembengkakan juga bisa terjadi di luar, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai hemoroid eksternal. obatwasiralami Penderita bisa mengalami keduanya secara bersamaan. Wasir atau hemoroid adalah penyakit yang umum terjadi. Pada usia 50 tahun, hampir setengah orang dewasa menderita gatal-gatal, tidak nyaman dan pendarahan. Ini bisa menandakan munculnya hemoroid.

    SvarSlet